Sabtu, 29 September 2012

Finding You

Mungkinkah ini akan berlalu dengan indah ?
Haruskah aku simpan rasa ini dalam-dalam,
Untuk ia yang takkan pernah tahu isi hatiku
Andai kau disini berdiri disampingku,
Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu.
Andai saja waktu dapat berputar kembali,
Takkan pernah kau aku tinggalkan
Dalm harapku, hanya kau yang akan menjadi pelabuhan terakhirku...


Maaf karena caraku membuatmu terluka
Maaf karena aku bukan orang baik-baik yang bisa menggapaimu
Maaf karena aku senyummu sirna
Maaf karena aku telah memberimu tangisan kesedihan
Maaf aku yang tak bisa melupakanmu

Aku memang tak berhati besar
Tak cukup berlapang dada tuk menerima maaf darimu
Andai aku dapat merelakan butiran kenangan indahmu,
Mungkin aku takkan sesakit ini
Aku menderita tanpa dirimu
Aku tak sanggup bila harus jauh darimu
Di sini aku bertahan untuk meraihmu
Meskipun hatimu karam dalam lautan kebencian
Selamanya..
Aku di sini selalu berdiri menunggumu dengan cinta abadiku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar